Tepat Pada Pukul 23.59 Panwascam Paleteang Tutup Pendaftaran PTPS

Pinrang.- Setelah melakukan perpanjangan pendaftaran PTPS sejak 1-10 Oktober Panwascam Paleteang resmi menutup pendaftaran PTPS tepat pada pukul 23:59 WITA.

Masa perpanjangan pendaftaran PTPS yang dilakukan oleh Panwascam Paleteang ini sesuai dengan Juknis Pembentukan PTPS dilakukan perpanjangan apabila jumlah pendaftar tidak mencukupi 2 kali dari jumlah yang dibutuhkan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panwaswan Paleteang Syamsiah saat dikonfirmasi media, Jum'at (11/10/2024).

Lebih lanjut Syamsiah juga menyampaikan, " pada masa perpanjangan sejak 1-10 Oktober pukul 23:59 jumlah tambahan pendaftar sebanyak Sepuluh (10) orang." 

" Sampai pada 23:59 ada Sepuluh (10) tambahan dari jumlah pendaftar sebelum masa perpanjangan ini, untuk itu sebanyak 88 orang calon PTPS dari 6 Kelurahan yang mendaftar. " Tuturnya.
Selanjutnya, masuk pada tahapan Pengumuman seleksi administrasi itu hari ini 11 Oktober.

Pada tahapan pengumuman ini kami berharap masyarakat untuk ikut memberikan tanggapan Dan masukan kepada mereka yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dari tanggal 12 Oktober sampai 2 November 2024

Untuk jadwal tes Wawancara bagi mereka yang dinyatakan lulus pada seleksi administrasi, terlampir pada pengumuman seleksi administrasi

Mengakhiri komentarnya, Ketua Panwascam Paleteang juga menyampaikan, " selain ikut memberikan tanggapan kepada mereka yang lulus seleksi administrasi PTPS, kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya warga kecamatan Paleteang agar senantiasa membantu kami dalam proses pengawasan sehingga Pilkada yang akan digelar pada 27 November dapat berlangsung dengan baik.

" Mari bersama Bawaslu mengawasi tahapan pemilihan serentak ini, demi teciptanya pesta Demokrasi yang Jujur, Damai dan bermartabat "Ucap Ketua Panwascam dengan penuh semangat.


Lebih baru Lebih lama