Ketua Sahabat Muda BERIMAN, Kumpul Bareng Komunitas Pemuda Medimeng

Pinrang.- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, S.Sos dan Sudirman Bungi, S.IP, M.Si, menggelar acara silaturahmi dan sosialisasi dengan Komunitas Pemuda Madimeng kelurahan Temmassarangnge Kecamatan Paleteang, Sabtu malam 4/10/2024, yang dibawakan Ketua Sahabat Muda Iwan Sudirman Andi Icshan Irwan.

Ketua Sahabat Muda Iwan Sudirman, Andi Ichsan Irwan, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan para pemuda yang telah hadir pada malam ini, dan saya yakin yang hadir disini adalah orang yang mendukung nomor urut 2.

Dalam sambutannya, Ichsan Irwan menekankan partisipasi pemuda menjelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada), sangat diharapkan untuk memenangkan Paslon Beriman Bersama Lebih Baik nomor urut 2, yang tinggal kurang lebih 50 hari lagi.

“ Yang hadir malam ini adalah para pemuda yang ingin membuktikan dukungannya dan melanjutkan periode kedua Paslon BERIMAN nomor urut 2,” ungkap Ichsan Irwan.

Olehnya itu peran penting partisipasi generasi muda dalam mendukung Paslon BERIMAN. Sangat menentukan kemenangan dan Kelanjutan periode ke 2 Paslon BERIMAN nomor 2, dan saya berharap Sebagai anak muda, harus memiliki jiwa dan semangat yang luar biasa dalam menetukan Kabupaten Pinrang yang lebih Baik. Ucap Ichsan

Perlu saya sampaikan lanjutnya, Sahabat Muda Iwan Sudirman juga merupakan wadah atau tempat para generasi mudah yang ada di Kabupaten Pinrang untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman serta kekurangan yang kita miliki masing-masing.

Oleh karena itu, para generasi Muda yang ada di Kabupaten Pinrang ke depan harus tampil dan ambil bagian dalam menentukan sikap pada tanggal 27 November mendatang untuk bersama sama memilih dan memenangkan Calon Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid,S.Sos dan Calon Wakil Bupati Sudirman Bungi nomor 2.

” Coblos nomor 2 bagian tengah yang pake jas hitam di kertas suara, karena Calon Bupati Pinrang dan Wakil Bupati Pinrang hanya nomor 2 yang pakai Jas Hitam.” ucap ichsan

Diakhir orasinnya Andi Ichsan mengajak para pemuda untuk tidak terpancing dengan cacian orang, biarkan mereka jangan diurus karena membuang energi kita saja. pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan warga setempat.


Lebih baru Lebih lama