Pinrang.- Sektor ekonomi khususnya pada pengembangan UMKM melalui Pengusaha Muda dapat tumbuh pesat bila pasangan Calon Bupati Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi kembali memimpin Pinrang, Begitu Calon gubernur Andi Sudirman Sulaiman Dan Fatmaawati Rusdi kebali Memimpin pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

Pemulihan ekonomi menuju Indonesia Emas sangat diharapkan oleh semua kalangan saat ini terkhusus kepada para pengusaha muda.

Tentunya hal tersebut bukan sesuatu yang mudah, dibutuhkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Hak tersebut diungkapkan Reza Alamsah L SH yang juga Ketua Umum BPC HIPMI Pinrang saat dikonfirmasi media, Senin (7/10/2024). 

Reza sapaan akrab Pemuda yang malang melintang dan terbilang sukses mengembangkan suatu UMKM di Bumi Lasinrang ini juga menyampaikan, " Kami sudah melakukan konsolidasi dimana pada pertemuan tersebut menguatkan petunjuk terkait posisi KETUA BPC HIPMI PINRANG pada Pilkada Sulsel maupun Pilkada Pinrang. "

" Untuk Pilkada Sulsel kami Solid dukung Andalan Hati begitu pun pada Pilkada Pinrang yakni Bersama Lebih Baik, keduanya pun memiliki kesamaan baik itu visi dan misi maupun nomor urut yakni 2. " Ucap Reza

Reza juga menyatakan bahwa, Selain kedua kandidat tersebut merupakan Petahana sudah punya bukti nyata dalam memimpin, keduanya juga kami anggap dapat berkolaborasi mengembangkan Ekonomi serta diyakini dapat bersinergi dengan pemerintah Pusat.

Terakhir Reza dengan penuh semangat atas nama pribadi berharap pengurus BPC HIPMI PINRANG bersama-sama All Out dukung paslon nomor 2.
Lebih baru Lebih lama