Pinrang.- Gelaran Pilkada serentak hanya terjadi selama lima tahun sekali dan suara setiap masyarakat sangat berharga.

Bersama lebih baik (BLM) lanjutkan di Periode ke 2 Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pinrang, 27 November 2024. Empat mantan Bupati bergabung ada di Tim di nomor urut 2, akan memenangkan Pilkada Pinrang.

Hal tersebut disampaikan Calon bupati (Cabup), H. A. Irwan Hamid, S.Sos, pada acara tatap muka bersama warga Desa Barang Palie, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Jum'at (4/10).

Petahana Irwan Hamid, dihadapan pemilih bersama lebih baik (BLB) menekankan dalam memilih pemimpin di pesta demokrasi tahun ini di Pinrang pilihlah yang lebih berpengalaman di bidangnya. " Berikan kepada ahlinya, supaya tidak salah dalam memilih pemimpin."

" Masyarakat Barang Palie, pasti sudah mengetahui dan memahami siapa yang lebih layak untuk memimpin Pinrang lima tahun kedepan." kata incumbent Irwan Hamid.

Pembangunan yang dilaksanakan ketika dirinya memimpin di Periode pertamanya masih ada yang belum direalisasikan. Karena itu, kembali maju di Pilkada Pinrang.

" Saya datang di Barang Palie, untuk mengajak kita semua satukan pilihan mencoblos nomor urut 2 pada 27 November, untuk meraih kemenangan."

Apa yang telah dilakukan lima tahun lalu, katanya, tidak perlu lagi disampaikan. " Saya yakin masyarakat ditempat ini telah mengetahui apa yang kami lakukan semasa menjabat bupati. Karena itu, tidak perlu terpengaruh dengan issu miring yang dikembangkan orang-orang yang tidak memahami pengelolaan anggaran daerah."

" Paslon Nomor urut 2 di Pilkada Pinrang sudah oppo yaitu nomornya, mudah mudahan Calonnya juga oppo di hari H pencoblosan."

Pada kesempatan ini, Irwan Hamid mengajak kepada masyarakat Pinrang pada umumnya dan masyarakat Desa Barang Palie khususnya, untuk tetap menyatukan pilihannya di nomor urut 2.

" Jangan lupa dikertas surat saat mencoblos ada tiga pasangan calon dan yang memakai Jas letaknya di tengah itulah nomor urut 2 dan coblos."


Lebih baru Lebih lama