Cawagub Azhar Arsyad Ngobrol Bareng Pemuda DIA Pinrang

Pinrang.- Pasangan calon gubernur nomor urut 1 kunjungani Bumi Lasinrang.

Kedatangan Calon Wakil Gubernur Paslon DIA di Bumi Lasinrang kali ini selain sebagai agenda politik juga sekaligus mengunjungi kampung halamannya.

Azhar Arsyad yang juga Ketua DPW PKB Provinsi Sulawesi Selatan merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024 adalah aktivis Mahasiswa dan kemudian menggagas berbagai program saat dirinya mengabdikan diri sebagai LSM merupakan Putra terbaik kelahiran Bumi Lasinrang.

Salah satu yang menjadi agenda Cawagub DIA di Kab. Pinrang ini yang ini ngobrol bareng Pemuda DIA Pinrang yang berlangsung di Cafe Exotico, Jum'at (04/10/2024).

Azhar Arsyad. SH. MH yang baru saja diamanahkan sebagai Ketua IKA UMI Koordinatoriat Sulawesi Selatan berharap kepada seluruh pemuda untuk menjaga tradisi baik itu budaya maupun sosial keagamaan.

" Dibeberapa kunjungannya saya saat menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi dibeberapa negara di Eropa, dan membandikan dengan realita yang ada di Sulsel saat ini itu sangat beda dimana di Sulsel agama saat ini sudah kehilangan tradisi, untuk itu saya mengajak kepada seluruh pemuda untuk menjaga tradisi, budaya, terlebih lagi pada tradisi Keagamaan. " Ucapnya.
Lanjutnya, " Pemuda menurut saya bukan lagi pemilik masa depan melainkan pemilik masa kini, dan inilah yang kami terapkan di PKB." 

Ketua DPW PKB Sulsel ini juga berharap kepada seluruh pemuda untuk saat ini berjuang agar dimasa tua nanti tinggal menikmati apa yang kemudian menjadi hasil dari perjuangan dimasa muda.

Untuk diketahui Ashar Arsyad yang juga praktisi hukum ini merupakan aktivis asal Bumi Lasinrang yang berhasil menembus Aktivis menembus kontestasi Pilgub.

Terpantau Ngobrol bareng Pemuda DIA Pinrang dihadiri oleh beberapa Tokoh Pemuda Bumi Lasinrang yang menyatukan visi untuk memenangkan Paslon DIA pada pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar pada 27 November 2024.

Tak hanya Pemuda DIA Pinrang yang hadir pada kesempatan tersebut hadir pula beberapa Perwakilan Partai Pendukung Paslon DIA, Tokoh Masyarakat, Ketua Panwaswan Sawitto, serta beberapa pihak keamanan.
Lebih baru Lebih lama