Pinrang.- Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi, pada acara sosialisasi di Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang meyakinkan pendukung dan simpatisannya untuk memilih nomor urut 2 pada Pilkada 27 November 2024, Minggu (6/10).

Sosok yang telah meniti karir selama 33 tahun sebagai birokrat dan meninggalkannya meski masih ada 6 tahun demi Kabupaten Pinrang. Artinya, telah mewakapkan dirinya mendampingi Irwan Hamid membangun Pinrang untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang

Menurut Putra kelahiran Pinrang ini, dirinya hadir pada kegiatan sosialisasi ditempat, dalam rangka meyakinkan masyarakat bahwa dirinya mendampingi Andi Irwan Hamid sebagai wakilnya, tidak perlu diragukan.

Karena itu, kata Sudirman Bungi, gelaran Pilkada adalah perjalanan 5 tahun ke depan. Karena itu, jangan salah dalam memilih di Pilkada Pinrang, dengan mendukung bersama lebih baik untuk Beriman (bersama Iwan Sudirman).

Andaikan ibu ibu membuat kue yang sama selama lima hari, menurutnya, pasti menguasai bahan yang digunakan, sehingga selanjutnya tidak salah lagi.

Apa maksudnya, katanya, calon Bupati Andi Irwan Hamid adalah mantan bupati Pinrang, dan pernah menjadi anggota dan ketua DPRD Pinrang. Apa yang akan dilaksanakan Periode selanjutnya tentu telah dipahami. Sementara dirinya telah menjadi birokrat selama 33 tahun. 

Seorang calon wakil bupati mendampingi Irwan Hamid, dirinya selama 33 tahun menjadi seorang birokrat, dan memilih pensiun dini mendampingi Irwan Hamid untuk membangun daerah ini.

” Saya tinggalkan daerah ini menuntut ilmu untuk datang membangun Pinrang, meski banyak cemohoan tapi itu semua dihadapi demi membangun Pinrang."

Karena itu, lanjutnya, suatu pekerjaan berikan kepada ahlinya dan yang berpengalaman, dan Ini semua ada pada Paslon nomor urut 2, beda dengan yang lain.
Lebih baru Lebih lama