Pinrang.- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang menggelar pelatihan Tata Rias yang diikuti oleh 16 orang peserta.

Pelatihan tata rias ini dibuka oleh Kadis Disnakertrans Drs. Edia. M.Si didampingi Kabid Pelatihan dan Produktivitas, bertempat di balai pelatihan Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang, Selasa (08/10/2024).

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang Drs. Edia M.Si kepada media mengatakan, " Pelatihan ini bermaksud untuk mengembakan keahlian para penata rias itu dapat memiliki kemampuan yang lebih baik dalam hal tata rias. "

Lanjutnya, " pelatihan yang berlangsung selama 30 hari ini menghadirkan beberapa pemateri yang dirangkaikan dengan praktek penata riasan secara langsung. "

" Semoga para peserta yang ikut pada pelatihan ini bisa serius sehingga apa yang diberikan oleh pemateri dapat diaplikasikan saat sudah terjun ke tempat usaha masing-masing. " Harap Kadis.

Kami yakin ketika para peserta serius dalam mengikuti pelatihan ini maka lulusannya dapat dengan mudah terserap di pasar kerja

Untuk diketahui pelatihan yang menggunakan anggaran dari APBD Kabupaten Pinrang berlangsung selama 30 hari dari 09 Oktober hingga 09 November 2024 nantinya.
Lebih baru Lebih lama