Pinrang.- Tokoh Dusun Lombo, Kelurahan Benteng Parembah, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, P. Boko yang hadir di acara sosialisasi menyampaikan bahwa sosok Paslon A. Irwan Hamid saat menjabat ketua DPRD Pinrang tahun 2003 dan Bupati saat itu adalah (alm) Andi Nawir, banyak yang telah dikerjakan.

" Ketika itu infrastruktur jalan tidak dapat dilalui khususnya kendaraan roda empat. Dengan kehadiran ketua DPRD Pinrang ketika itu, Andi Irwan Hamid, akhirnya akses jalan terbuka."ucapnya, diacara yang juga dihadiri anggota legislatif periode 2024 - 2029, Andi Sofyan Nawir, dari Partai NasDem, Kamis (19/9).

Apapun yang menjadi kekurangan Paslon A. Irwan Hamid di periode pertamanya, kata P. Boko, tentu ada alasannya. Tapi jangan lupa apa yang telah dilakukan di wilayah pegunungan ini semasa menjabat ketua DPRD Pinrang, adalah terutama infrastruktur jalan."katanya

Sebelum Paslon Andi Irwan Hamid datang ditempat ini, kondisi fisik saya lemas. Tapi, setelah mendapatkan informasi bahwa beliau akan datang, Alhamdulillah langsung sembuh dan menuju ketempat sosialisasi ini untuk bertemu beliau (Andi Irwan Hamid).

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk tidak gampang melupakan apa yang telah dilakukan sebelumnya oleh Paslon Bersama Lebih Baik (BLB).
Lebih baru Lebih lama