Pinrang.- Sehari pasca dilantik sebagai Kasat Narkoba Polres Pinrang, Iptu Fitri Matikka, lansung memperlihatkan sikap tegas dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Lasinrang.

Hal tersebut terpantau saat Iptu Fitri sapaan akrab Kasat Narkoba Polres Pinrang terpantau memimpin pembongkaran sebuah lapak yang diduga kerap digunakan sebagai transaksi Sabu, Jum'at (05/08/2024).

Iptu Fitri dalam keterangan persnya menyampaikan, " Pembongkaran ini untuk menjawab keresahan warga terkait maraknya peredaran Sabu. " 

" InsyaAllah, sesuai dengan arahan Pimpinan, Polres Pinrang akan memberantas hingga ke akar-akarnya. " Ucapnya.

Ia juga menyampaikan, " Selain membongkar lapak penjualan Sabu, ia juga memberikan pencerahan dan pemahaman kepada warga sekitar agar membantu Kepolisian dalam memberantas peredaran Narkoba hingga ke akar-akarnya. "

Tak lupa Iptu Fitri yang merupakan lulusan Akpol 2019 ini juga menyampaikan, " pada hari yang sama, personil Satreskoba berhasil menangkap seorang warga Kabupaten Enrekang di sebuah rumah." 

" Dari pengakuan warga yang kita amankan itu, diperoleh informasi kalau barang tersebut dari seorang pengedar berinisial A Yang sementara Masih dalam Pengejaran." Tutup Iptu Fitri yang dikonfirmasi media, Sabtu (07/09/2024).


Lebih baru Lebih lama