Pj. Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, S.E., M.M., menerima Audiensi tersebut melibatkan Pengurus Masjid Raya Pinrang di ruang kerjanya pada Jumat (6/9).

Dalam pertemuannya dengan Pengurus Masjid Raya Pinrang, Pj. Bupati Ahmadi Akil menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tersebut. Ia berterima kasih atas silaturahmi yang terjalin dan kesempatan untuk saling bertukar pikiran mengenai layanan ibadah di Masjid Raya.

“Saya sangat mengapresiasi perhatian dari Pengurus Masjid Raya. Dukungan dari para pengurus sangat penting dalam melaksanakan tugas pemerintahan, khususnya dalam hal meningkatkan layanan ibadah,” ungkap Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Pj. Bupati Ahmadi Akil juga menyatakan kesediaannya untuk memenuhi undangan dalam peringatan Maulid Besar Nabi Muhammad SAW yang akan diselenggarakan oleh Masjid Raya Pinrang dalam waktu dekat.

ada audiensi ini, Pj. Bupati didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syaharuddin, Plt. Camat Watang Sawitto, A. Suyuti, dan Kepala Bagian Kesra, Ramli Samad.

Lebih baru Lebih lama