Pinrang.- Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 721/Makkasau berganti. Danyonif 721/Makkasau yang lama Letkol Inf. Heri Kuswanto S.I.P berganti dari pejabat baru Mayor Inf. Satrio Budi Bowo Leksono S.I.P.

Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil hadir langsung dalam Upacara Sertijab Danyonif 721/Makkasau di lapangan Mako Yonif 721/Makkasau di Kecamatan Patampanua, Senin (23/9/2024).

Setelah pelaksanaan upacara Sertijab kemudian dilanjutkan dengan acara Lepas Sambut yang juga dihadiri unsur Forkopimda Pinrang, serta tamu undangan lainnya.

Kepada Danyonif 721 Makkasau yang lama, Danbrigif 11 Badik Sakti Kol. Inf. Yoki Malinton Kurniafari, SH menyampaikan terimakasih atas jasa jasanya selama menjabat sebagai Danyon 721 Makkasau sekaligus memberikan apresiasi atas keberhasilannya sebagai Dansatgas pada penugasan di Papua beberapa waktu lalu.

Danbrigif 11 Badik juga mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan kepada Danyonif 721 Makkasau yang baru dan berharap dapat meneruskan dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama menjabat sebagai Danyonif 721 Makkasau.

Danbrigif 11 Badik Sakti berpesan kepada Danyonif 721 Makkasau beserta segenap pasukannya untuk berperan dalam mensukseskan Pilkada 2024 sesuai dengan tugasnya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Pinrang menyerahkan cinderamata kepada Danyonif 721 Makkasau yang lama Letkol Inf. Heri Kuswanto S.I.P.
Lebih baru Lebih lama