Pinrang - Viral, oknum guru olahraga SMK Negeri 2 Pinrang, Inisial AN diduga mengajak siswanya vidio call telanjang dan viral di media sosial dan media online.


Awal mula kejadian tersebut, setelah salah satu Siswi SMK Negeri 2 Pinrang menceritakan hal tersebut dan di muat beberapa media online dan di upload di media sosial.


Terkait hal ini, oknum guru Inisial AN, saat ditemui menyampaikan, permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak ada pihak lagi yang merasa keberatan.


"Permasalahan tersebut sudah kami selesaikan secara kekeluargaan, dengan adanya surat perdamaian, antara saya dengan Siswi tersebut dan pihak orang tua," ungkapnya, Senin (16/9/2024).


Hal ini, sudah kami selesaikan secara kekeluargaan jadi kami anggap persoalan ini sudah selesai, karena dari pihak Siswi dan orang tua korban sudah tidak keberatan lagi.


"Persoalan ini sudah selesai, kami sudah menandatangani surat perdamaian jadi kami harap tidak ada lagi pemberitaan memuat terkait permasalahan ini, karena yang bersangkutan sudah tidak keberatan lagi," ucapnya sambil menunjukkan Surat perdamaian yang sudah di tanda tangani dari kedua belah pihak.

Lebih baru Lebih lama