Pinrang.- Membanggakan, UPT SDN 161 Pinrang LOLOS Ke Tingkat Nasional Dengan Menyabet 2 Emas di tingkat Provinsi pada ajang Preliminary dan Talent Show Serta Pemilihan Miss Grand Model 

Lolos ke tingkat nasional tentunya bukan suatu hal mudah, banyak proses dan tahapan harus dilalui namun UPT SDN 161 Pinrang mampu melalui itu semua dibawah kepemimpinan Andi Harisuddin sebagai Kepala Sekolah Muda dan Multi Talenta serta memiliki segudang prestasi.
Saat dikonfirmasi, Andis sapaan akrab Kepala UPT SDN 161 Pinrang menyampaikan, " Tentunya capaian ini bukan suatu hal yang mudah, mengukir prestasi dengan membawa nama Bumi Lasinrang merupakan suatu hal yang sangat membanggakan. "

" Kolaborasi yang luar biasa antara kepsek, para guru hebat, orang tua siswa hebat, komite dan para siswa siswi dan tentunya dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Pendidikan sehingga prestasi ini dapat kami capai. " Ucap Andis dengan penuh rasa syukur.
Ditambahkannya, dengan meraih Juara 1 Di Ajang Prelimenary dan talent show sebagai juara 1 dan juara 1 dilomba pemilihan miss grand model se sulawesi selatan yang digelar di Mall Panakukang pada 14 September menunjukkan UPT SDN 161 haus akan prestasi.

" Pada bulan Agustus kemarin UPT SDN 161 Pinrang mengoleksi 31 Piala pada berbagai ajang, dengan raihan ini menambah koleksi Piala dan berhasil mewakili Sulsel ke Tingkat Nasional. " Ucap Kepsek, Rabu (18/9).

Mengakhiri komentarnya Andis Berharap semoga dengan capaian ini, kami yang ada di UPT SDN 161 Pinrang tidak berpuas diri melainkan terus berkarya dan berinovasi sehingga raihan prestasi dapat terus mengalir. "

" Semoga UPT SDN 161 terus berinovasi dan berkarya sehingga prestasi demi prestasi Diraih untuk mengharumkan nama Sekolah dan Kab. Pinrang. " Tutup Andis

Lebih baru Lebih lama