Pinrang,.- Masyarakat Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, menggelar acara silaturahmi bersama Calon bupati (Cabup) H.A. Irwan Hamid, Jalan Cempa, Sabtu, 28/09/2024 Pukul 20.00 wita malam.

Ketua DPD Partai Perindo, Kabupaten Pinrang, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa keberadaan Partai Perindo di Paslon nomor urut 2, bahwa visi misi Paslon nomor urut 2 sejalan dengan visi misi Partai Perindo, di antaranya peningkatan peran UMKM dan pemberdayaan usaha kecil menengah.

Kandidat nomor urut 2, kata Andi Nasda Naga, pasangan Ideal dan pasangan yg terbaik di antara paslon lainnya yg maju di Pilkada Pinrang, dan Insya Allah kita lanjutkan priode kedua. Menurutnya, calon Bupati H.A.Irwan Hamid, S,Sos dari politisi Partai dan calon wakil Bupati Sudirman Bungi,S,IP, M,Si dari Birokrasi yg sama-sama berpengalaman di pemerintahan

Kedua kandidat ini, kata Andi Nasda Naga, adalah pasangan yang ideal, dan terbaik dari yang terbaik diantara kandidat maju Pilkada Pinrang, dan Insya Allah kita lanjutkan untuk periode kedua. Menurutnya, Calon bupati Andi Irwan Hamid adalah seorang Politisi dan berpengalaman di pemerintahan.

Lanjut Ketua Perindo ini, bahwa telah terbukti dengan berhasilnya memimpin Kabupaten Pinrang lima tahun lalu, dimana pada saat itu Kabupaten Pinrang dilanda pandemi Covid 19. Bahkan, ketika itu Pinrang sebagai Kabupaten terbaik se Sulsel dalam penanganan corona virus yang mematikan.

Tidak hanya itu, lanjutnya, dengan keterbatasan anggaran berdasarkan persetujuan anggota DPRD Pinrang saat itu. Petahana Irwan Hamid, mampu merealisasikan sejumlah program atau kegiatan diantaranya, pembangunan Puskesmas di Desa Sali-Sali, Kecamatan Lembang. 

Puskesmas ini, menurutnya, mampu melayani tiga desa, dan dengan fasilitas dimiliki pasien dapat rawat inap. Semua ini dilakukan incumbent Cabup Bersama Lebih Baik (BLB), Irwan Hamid, demi memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah pegunungan yang jauh dari jangkauan pelayanan kesehatan di ibukota Kecamatan Duampanua, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madising. 

Kita ingat Desa Kariango, Kecamatan Lembang, Kata Andi Nasda Naga, yang sebelumnya desa ini belum dijangkau kendaraan roda empat. Setelah kepemimpinan Andi Irwan Hamid diakhir masa jabatannya, harapan warga puluhan tahun silam, akhirnya terwujud. 

" Ini adalah suatu kesyukuran masyarakat Kabupaten Pinrang, khususnya warga Desa Kariango bahwa kendaraan roda empat sudah sampai di desanya. Karena itu, mari kita lanjutkan kepemimpinan Andi Irwan Hamid untuk periode selanjuntya, sehingga program yang belum diselesaikan periode pertama dapat diselesaikan di periode kedua. Ingat hari Rabu 27 November 2024."ucapnya.

Partai Perindo, kata Andi Nasda Naga, bersama seluruh jajaran ditingkat Kecamatan sampai tingkat ranting akan bekerja maksimal memenangkan Paslon Iwan Sudirman nomor urut 2 di Pilkada Pinrang, 27 November 2024, " ingatki 27 November 2024."


Lebih baru Lebih lama