PINRANG – Pilkada serentak 27 November 2024 tinggal dua bulan lagi. Waktu semakin mendekat, dan Haji Muli, tokoh masyarakat Lanrisang dan pengusaha penggilingan, menegaskan bahwa saatnya untuk bekerja keras. “Seluruh tim pemenangan sudah harus memaksimalkan gerakan. Tidak boleh santai-santai,” tegas Haji Muli dalam pernyataannya terkait Pilkada Pinrang.Minggu 8 September 2024


Haji Muli, yang sejak awal mendukung Andi Irwan Hamid, calon mantan Bupati Pinrang yang maju kembali untuk periode kedua, menegaskan bahwa dukungannya tidak akan berubah. Irwan Hamid berpasangan dengan Sudirman Bungi, dan didukung oleh Partai Nasdem, PKS, serta Perindo.


“Saya sudah sosialisasikan dukungan ini di Lanrisang secara massif,” kata Haji Muli. Ia menambahkan bahwa hubungan pribadi dan politisnya dengan Andi Irwan Hamid telah memasuki tingkat saudara. “Kami ini bukan lagi sahabat, tapi saudara. Istilah anak muda sekarang, bestie kami ini,” ungkapnya.


Haji Muli menyerukan agar semua tim dan pendukung Andi Irwan Hamid di semua kecamatan untuk bekerja sama secara solid. “Rapatkan barisan! Solidkan tim! Manfaatkan sisa waktu yang ada,” tegasnya. Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi akan mendapat amanah memimpin Pinrang periode berikut.


Menghadapi dinamika pilkada, Haji Muli menegaskan bahwa pergeseran dukungan adalah hal biasa, namun ia yakin banyak yang tetap bertahan. “Maksimalkan pergerakan saja. Bekerja dengan baik. Tidak usah menjelek-jelekkan lawan. Insya Allah, masih banyak orang yang mau lihat Puang Iwan jadi bupati,” pungkasnya.






Lebih baru Lebih lama