Dukungan Terus Mengalir, Paslon BERIMAN Kembali Resmikan Posko

Pinrang.- Dukungan terhadap bakal calon (Balon) Pasangan calon (Paslon) Andi Irwan Hamid - Sudirman Bungi pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang, makin terlihat.

Salah satu dari sekian banyak Posko yang telah diresmikan diantaranya yang malam ini Peresmian Posko pemenangan Millenial Bersama Iwan Sudirman (Beriman), Jalan Kemuning - Anggrek, Jum'at (13/9) malam.

Sekitar 300 lebih pendukung dan simpatisan berdatangan memenuhi lokasi peresmian Posko millenial Beriman.

Balon Irwan Hamid didampingi sejumlah anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten periode 2024 - 2029 menyampaikan, menjadi pemimpin adalah untuk mengurus masyarakat yang kurang lebih 400 ribu jiwa.

" Dalam mengelola pemerintahan dengan jumlah penduduk 400 ribu jiwa lebih, maka tidak layak di pimpin oleh pemimpin dengan gaya premanisme."ungkapnya disambut teriakan dari massa yang hadir bersama Beriman lebih baik di periode
Pada saat Pilkada yang selalu menjadi sorotan adalah Balon yang Incumbang. Selaku Incumbang dalam kontestasi Pilkada ini, tidaklah menjadi hambatan untuk terus berjuang memenangkan Pilkada ini dengan tujuan meneruskan program yang belum diselesaikan saat memimpin Pinrang 5 tahun lalu.

" Jika masih dipercaya masyarakat Pinrang kembali memimpin Pinrang untuk periode kedua, maka melanjutkan program belum dilaksanakan."katanya

Pada kesempatan tersebut, Incumbang Irwan Hamid mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisannya untuk menggunakan hak pilihnya sebaik baiknya pada 27 November 2024 mendatang.

" Posko ini manfaatkan untuk saling berinteraksi kepada yang lebih baik, jual kita punya jualan dan jangan hujat jualan orang, Insya Allah mendapat berkah Yang Maha Kuasa."ucapnya

Dihadapan para Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Agama yang hadir, Irwan Hamid menyinggung soal kepemimpinannya selama 5 tahun diperiode pertamanya bahwa, selama 3 tahun pandemi Virus Corona (Covid 19), siapapun jadi Bupati tidak akan mampu maksimal menjalankan pemerintahan.

"Alhamdulillah, katanya, 4 Kabupaten di Sulsel termasuk Pinrang dalam penanganan Covid 10 saat dipimpinnya, Pinrang termasuk terbaik dalam penanganan Covid."terangnya 

Ini yang dilupakan mereka, justru yang dimunculkan negatifnya saja. Padahal, lanjutnya, banyak juga hal bermanfaat di masyarakat yang telah dilakukan meski ketika itu penyakit mematikan ini melanda daerah ini.


Lebih baru Lebih lama