Pinrang.- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang menerima kedatangan Rombongan dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pare-Pare Kanwil Kemenkumham RI Sulawesi Selatan, Senin (09/09/2024).

Kedatangan rombongan dari Kantor Imigrasi Pare-Pare dipimpin langsung oleh Kasubsi Tekhnologi Informasi Hendra Saputra, SH.M.Si.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari S.P, M.Si melalui Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Hj. Suhaeba membernarkan kedatangan rombongan dari Kantor Imigrasi Pare-Pare Kanwil Kemenkumham RI Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut, Sekdis menyampaikan tujuan kedatangan rombongan dari Kantor Imigrasi dalam rangka Sosialisasi E-Pasport.

" Alhamdulillah, kami sambut diruang pelayanan, karena banyak masyarakat yang melakukan pengurusan dokumen dukcapil, untuk itu sosialisasi tersebut kami anggap sangat tepat dan membantu. " Ujar Hj. Suhaeba.

Lanjutnya, " Kegiatan sosialisasi ini bertujuan menyebarluaskan informasi terkait kemudahan membuat paspor melalui Aplikasi M-Paspor dan perluasan layanan paspor elektronik kepada seluruh masyarakat khususnya di Bumi Lasinrang. "

" Tujuannya sangat baik, yakni memberikan pemahaman kepada masyarakat sehingga masyarakat yang ingin melakukan pengurusan tidak perlu menunggu lama dan pelayanan Prima dapat terwujud. " Tutup Sekdis Dukcapil Pinrang.

Lebih baru Lebih lama