Bawaslu Jajaran Resmi Buka Pedaftaran PTPS Untuk Pemilihan Serentak 2024 

Pinrang.- Badan pengawas pemilu resmi mengumumkan tahapan pendaftaran pengawas tempat pemungutan suara Pilkada 2024.

Tak terkecuali Bawaslu Kabupaten Pinrang beserta jajaran yang telah melakukan sosialisasi pengumuman pendaftaran pada 11 September 2024 kemarin.

Ketua Panwaslu Kecamatan Paleteang saat dikonfirmasi membenarkan adanya sosialisasi yang telah dilakukan oleh Panwascam Paleteang bersama PKD Se Kecamatan Paleteang pada 11 September 2024.

" Alhamdulillah, kemarin kami lakukan sosialisasi terkait pengumuman pendaftaran PTPS di 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Paleteang. " Tutur Syamsiah.

Lebih lanjut Chia sapaan akrab Ketua Panwascam Paleteang juga mengatakan " sebanyak 65 orang pengawas PTPS yang akan diterima sesuai dengan jumlah TPS pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024. "

" Untuk Tahapan pengumuman dan pendaftaran itu sejak tanggal 12 - 28 September 2024 sesuai dengan regulasi yang ada. " Ucapnya.

Mengakhiri komentarnya, Ia yang ditemui disela-sela kesibukannya memantau proses pendaftaran PTPS di Sekertariat Panwascam Paleteang menyampaikan, " Kami harap antusias dari masyarakat dalam mengikuti pendaftaran PTPS ini agar dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan wakil Bupati Pinrang dapat berjalan sesuai keinginan kita semua."

" Mari bersama Bawaslu awasi Pemilihan serentak 2024. " Tutup Chia, Jum'at (13/09/2024).

Lebih baru Lebih lama