Pinrang.- Angkat tema, " PILKADA PINRANG UNTUK SIAPA? " Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang gelar dialog demokrasi.

Syamsul Ketua PP KPMP yang dikonfirmasi media mengatakan, " Dialog Demokrasi merupakan salah satu cara kami sebagai mahasiswa dalam menyambut Pesta Demokrasi di Bumi Lasinrang yang sama Kita Cintai ini. " 

Cancu sapaan akrab Ketua PP KPMP periode 2024-2026 juga menyampaikan, " Alhamdulillah, semoga dengan adanya Dialog seperti ini, peran pemuda khususnya mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam pesta Demokrasi lebih baik lagi demi Pinrang yang sama kita cintai. "

" Dialog yang dihadiri oleh Puluhan perwakilan Pemuda dan Mahasiswa dari berbagai kampus di Pinrang ini menghadirkan Stakeholder yang punya peranan penting atau cukup besar dalam menciptakan Pilkada yang tidak berpihak atau Netral. " Ujarnya.


Dipandu oleh moderator yang juga pengurus PP KPMP, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono diwakili oleh IPDA Nasir, Komisioner KPU Pinrang Mahmud Nurdin, Pimpinan Bawaslu Pinrang, serta dari Akademisi Abd. Walid Massanjata.

Cancu juga menyampaikan, " Inti dari kegiatan ini adalah memberikan warning kepada mereka yang berperan menyelenggarakan tahapan pada Pilkada.

" Ke Empat Pembicara tadi semuanya menegaskan kalau Pilkada ini bukan untuk siapa-siapa, dan berharap kepada seluruh Masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada ini sehingga tema yang diangkat malam ini dapat terjawab dengan sendirinya yakni Pilkada Pinrang pastinya untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang. " Tutup Cancu, Jum'at, 30/08 sesaat setelah pelaksanaan Dialog di Cafe See U Pinrang.


Lebih baru Lebih lama