Pinrang.- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pinrang resmi membuka pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2024.

Ketua KPU Muh. Ali Jodding saat dikonfirmasi media menyampaikan, " Alhamdulillah hari ini kita masuk pada tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati Pinrang dan Wakil Pinrang. "

" Tahapannya 3 hari yakni dari tanggal 27 - 29 Agustus 2024. " Tuturnya, Selasa (27/08).

Ia juga menegaskan, kalau hari pertama dan kedua KPU Kabupaten Pinrang membuka pendaftaran sampai pada 17.00 WITA, dan dihari terakhir atau di 29 Agustus 2024 kami menunggu sampai pada pukul 23.59.

Lanjut Ali, hari pertama ini sepi atau tidak ada pasangan calon yang mendaftar, namun sudah ada beberapa parpol atau LO dari pasangan calon yang telah menyampaikan informasi dihari kedua dan ketiga mereka atau Paslon akan mendaftar.

Untuk diketahui bahwa KPU Kabupaten Pinrang telah menyiapkan segala sesuatunya terkait Tahapan pendaftaran Paslon termasuk komunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini TNI-POLRI serta rekan-rekan Bawaslu Pinrang yang senantiasa melakukan pengawasan melekat setiap tahapan Pilkada.

Lebih baru Lebih lama