Pinrang.- Momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Kejaksaan Negeri (Kajari) Pinrang menggelar Upacara dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Pinrang yang dipimpin Kepala 
Kejaksaan Negeri Pinrang Agung Bagus Kade Kusimantara, SH.,MH. Sabtu, (17/8/2024).

Dalam amanatnya Agung Bagus Kade Kusimantara, menyampaikan, " Dengan semangat kemerdekaan dihari yang bersejarah ini, marilah kita merenungkan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita."

" Semangat kemerdekaan harus terus kita jaga dan implementasikan dalam setiap langkah kita untuk membangun Nusantara Baru Indonesia Raya yang lebih maju dan sejahtera. " Ucap Agung.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sebagai modal utama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Mari kita terus bekerja sama, saling mendukung, dan berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita bangsa yang merdeka, adil, dan makmur,” tambahnya.

Tak lupa Pria yang gemar berbagi ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama merayakan kemerdekaan dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab, serta berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

" Selamat dan Doa terbaik, baik secara pribadi maupun lembaga kejaksaan kami haturkan kepada seluruh warga Indonesia yang Alhamdulillah pada hari ini sempat merayakan HUT Kemerdekaan kita yang ke-79, dimana hari ini merupakan hari yang sangat sakral. " Tutup Kajari dengan penuh semangat.
Lebih baru Lebih lama