Pinrang.- Jum'at Berkah, Kepala UPT SDN 3 Pinrang Suriani Suyuti, S.Pd, M.Si, memimpin langsung program keimanan yang dilaksanakan oleh civitas akademika UPT SDN 3 Pinrang.

Program Jum'at Berkah dari UPT SDN 3 Pinrang merupakan kegiatan rutin yang masuk dalam program peningkatan keimanan serta kepedulian sesama.

Kepada media Suriani sapaan akrab Kepala UPT SDN 3 Pinrang menyampaikan, " Kalau disekolah kami Progam ini kita namai Sejubah (Sedekah Jum'at Berkah). 

Lanjutnya, sebelum kami turun untuk berbagi kepada masyarakat terlebih dahulu kita melaksanakan kegiatan rutinitas di setiap hari Jum’at, yakni Yasinan dan bersalawat dengan duduk bersama di pelataran UPT SD Negeri 3 Pinrang, serta dipandu oleh Hajrah, S.Pdi, M.Pd dan Asiah, S.Pdi yang merupakan Guru Pendidikan Agama Islam.

" Semoga apa yang kami lakukan ini merupakan suatu Ibadah dan berdampak kepada kami semua, InsyaAllah Sejubah ini sudah kami jadikan rutinitas. " Ucap Suriani, Sabtu (24/08).

Tak lupa Ia juga mengatakan, " selain menebar kebaikan di hari Jumat, juga dilaksanakan senam bersama yang digelar di halaman UPT SD Negeri 3 Pinrang, dipimpin oleh Hasriadi, S.Pd dan Hasanuddin, S.Pd, Karena dengan berolahraga menjadikan tubuh sehat baik jasmani maupun Rohani. Imbuh Suriani Suyuti. "

Dengan penuh semangat mantan Kepala UPT SDN Inpres Paleteang ini dengan penuh semangat mengatakan 
Jumat Berkah, Sejubah, Sekolah Sehat, Beriman, Hebat, Peduli Lingkungan dan Berprestasi UPT SDN 3 Pinrang." 

" Jumat Berkah, Sejubah, Sekolah Sehat, Beriman, Hebat, Peduli Lingkungan dan Berprestasi UPT SDN 3 Pinrang." Tutup Suriani


Lebih baru Lebih lama