Pinrang. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang menggelar sosialisasi penyebarluasan informasi pasar kerja melalui website karirhub, Senin (19/08).

Kepada media Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang melalui Kabid Penempatan dan Perluasan Kerja HJ. A. HERIA S.Pdi menyampaikan, " Sebanyak 20 orang peserta yang ikut andil dalam sosialisasi ini, dimana mereka merupakan pengurus dan anggota BPC HIPMI Pinrang.

Lanjutnya, " Para pengusaha diharapkan dapat memberikan informasi lowongan kerja melalui karirhub.kemenaker.go.id. kepada masyarakat yang membutuhkan untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi. "

" Peran pengusaha muda ini sangat penting salah satunya pemberian informasi yang akurat atau dengan kata lain menangkal berita Hoax. " Tutur Kabid.

Ia juga berharap, agar kepada para Pengusaha Musa khususnya yang tergabung di HIPMI yang sedang mengembangkan usaha dapat lebih selektif dan bisa menampung banyak tenaga kerja.

Kegiatan yg berlangsung di Aula Hotel Atiqah ini dibuka secara langsung Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang Drs. Edia M.Si
Lebih baru Lebih lama