Pinrang.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang dengan tagline BERIMAN resmi mendaftar di KPU Kabupaten Pinrang pada, Rabu (28/08).

Paslon dengan Tagline BERIMAN ini sebelum melakukan pendaftaran di KPU terlebih dahulu menggelar deklarasi di Lap. Lapangan Bosowa Pinrang yang dihadiri oleh ratusan ribu simpatisan yang membajiri Bumi Lasinrang.

Diusung Partai Nasdem dan 3 Partai Non Parlemen yakni PKS, Perindo, dan PSI paslon BERIMAN Long Marc menuju KPU Pinrang.
Tak hanya Sispatisan yang berasal dari 12 Kecamatan sekabupaten Pinrang, Deklarasi dan Pendaftaran Paslon BERIMAN juga dihadiri Mantan Bupati Pinrang 2 Periode Andi Aslam Patonangi serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Pinrang dari Fraksi Nasdem, nampak Pula Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yng sebentar lagi akan dilantik Andi Irma dan Andi Aan Nugraha.

Memasuki halaman KPU Pinrang ronbongan Paslon BERIMAN lansung disambut Ketua KPU beserta komisioner KPU Kabupaten Pinrang nampak pula Ketua dan Bawaslu Pinrang yang senantiasa melakukan pengawasan melekat terhadap tahanan demi tahapan Pilkada 2024 ini.

HA. Irwan Hamid, yang juga Ketua DPD NasDem Pinrang dalam keterangan pers sesuai melakukan pendaftaran di KPU Pinrang juga menyampaikan apresiasi kepada pihak KPU Pinrang beserta jajaran, pihak pemerintah Daerah, Partai Pendukung, seluruh simpatisan dan pihak keamanan srta seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pinrang,

Terima kasih, atas partisipasi dan dukungan nya sehingga kegiatan ini, berjalan sesuai yang di agendakan, dan mohon maaf bila mana ada hal- tidak berkenan sejauh ini, Ungkapnya

Sementara itu Ali Jodding Ketua KPU kabupaten Pinrang bersama seluruh jajarannya, menyambut Paslon Iwan- Sudirman dengan baik dan menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang di KPU Pinrang, dalam rangka mengikuti tahapan pendaftaran Pilkada serentak tahun 2024 ini.


Lebih baru Lebih lama