Pinrang.- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pinrang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Disdukcapil merupakan OPD yang bertugas untuk memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan.

Dibawah kepemimpinan Andi Askari sebagai Kadis yang membawahi 4 Kabid yang tidak diragukan lagi semangat kerjanya.

Banyaknya Inovasi buat Disdukcapil mendapatkan predikat Role Model pada setiap ajang penilaian pelayanan baik itu tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten Pinrang itu sendiri.

Tak hanya itu, Disdukcapil Pinrang juga miliki Tim CDR yang tak kenal lelah dan tak pandang hari libur dalan melakukan pelayanan.

Masuki bulan Kemerdekaan Pelayanan Dokumen yang dilakukan oleh Disdukcapil Pinrang dengan penuh semangat dari pagi hingga malam hari.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari S.Pi M.Si saat dikonfirmasi membenarkan perihal pelayanan yang dilakukan olah OPD yang dipimpinnya.

" Pelayanan kepada masyarakat dalam pemenuhan dokumen kependudukan sudah menjadi tugas kami. " Ucapnya.

Lanjut Andi Askari, Namum untuk membuktikan keseriusan kami dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat utamanya perekaman dan IKD, kami lakukan pelayanan hingga malam hari.

" Jadi kalau pagi itu layanan GOES TO SCHOOL hingga sore sedangkan malam hari pelayanan di Pekan Raya Pinrang. " Tutur Andi Askari, Kamis (15/08).


Lebih baru Lebih lama