Pinrang -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Pinrang sukses menggelar agenda bertajuk 'Badminton Fun Jurnalis 2024' di GOR Pinrang, mulai 19 hingga 21 Agustus.

Sebagai informasi, dalam agenda yang digagas oleh PWI Pinrang tersebut diikuti oleh perwakilan dari organisasi perangkat daerah (OPD), forkopimda, para Jurnalis di Pinrang dan Parepare.

Selama tiga hari agenda berlangsung, pertandingan berlangsung cukup sengit. Namun yang berhasil keluar sebagai Juara Pertama berasal dari perwakilan Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Pinrang.

Juara kedua Sekda Kabupaten Pinrang bersama parnernya, lalu juara ketiga dan keempat ditempati oleh perwakilan dari Dinas SDA & BK Kabupaten Pinrang serta pemain besutan dari Kodim 1404.

Ketua PWI Pinrang, Muh Nur, mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap setiap stakeholder yang memberi support untuk menyukseskan agenda setahun sekali yang dirutin dilaksanakan tersebut.

"Agenda ini tentunya, bentuk upaya kami dalam memeriahkan momentum 17 Agustus. Kami berterimakasih untuk semua yang memberi support. Khususnya dari Kalla Toyota yang tahun ini memberi dukungan kepada kami," pesannya.

Sementara itu, Sekda Pinrang, Andi Calo Kerrang, juga mengapresiasi agenda tahunan yang digagas oleh PWI Pinrang tersebut.

"Tahun depan adakan lagi. Kegiatan ini tentunya positif. Selain bisa mempererat silahturahmi juga bisa menyehatkan kita semua," sarannya.

Lebih baru Lebih lama