Pinrang.- Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, menerima kunjungan Forum Anak Bumi Lasinrang (FAMILI), di ruang rapat Bupati Pinrang, Rabu (24/7). Kunjungan FAMILI ini, setelah berhasil meraih berbagai penghargaan di ajang FASS Award yang diselenggarakan 5 - 7 Juli 2024, di M Regency Hotel Makassar.

Dihadapan Pj. Bupati Ahmadi Akil, Pengurus dan Anggota Forum Anak Bumi Lasinrang, mempresentasikan berbagai aktivitas yang mereka lakukan dalam rangka peningkatan kapasitas anak-anak di wilayah Kabupaten Pinrang.

Selain itu, Forum Anak Bumi Lasinrang juga mengungkapkan harapan mereka terhadap pemenuhan hak-hak anak, seperti pendidikan, kesehatan, dan perlindungan.

Menanggapi hal ini, Pj. Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Forum Anak Bumi Lasinrang, dan menyatakan dukungannya untuk setiap program-program mereka, termasuk memberikan apresiasi atas prestiasi yang telah ditorehkan.

Dirinya juga berharap Forum Anak Bumi Lasinrang, bisa melakukan langkah – langkah kolaboratif untuk pengembangan program-program, dan sukses membawa Forum Anak Bumi Lasinrang lebih baik dalam pelaksanaan program – program tersebut.

Pj. Bupati Ahmadi Akil berharap, kepada OPD terkait, bisa memberikan dukungan atas pelaksanaan setiap program – program Forum Anak Bumi Lasinrang, sehingga bisa menjalankan setiap programnya dengan baik dan mencapai tujuan bersama.

Pj. Bupati Ahmadi Akil pada pertemuan yang dihadiri OPD terkait berharap, kolaborasi dan dukungan yang diberikan dapat memperkuat berbagai program dan kegiatan untuk kemajuan Kabupaten Pinrang.(Rls/ks)


Lebih baru Lebih lama