Pinrang.- Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang dibawah Pimpinan Samsyul selaku Ketua Umum PP KPMP periode 2024-2026.

Raker yang digelar di Lt. 2 warkop Salemba, Jl. Jend. Sudirman Kel. Maccorowalie, Kec. Wt. Sawitto Kab. Pinrang, Sabtu (27/07).

Kepada media Cancu sapaan akrab Ketua PP KPMP berharap kepada seluruh pengurus yang telah menyepakati seluruh proker yang ditetapkan hari ini agar komitmen dalam melaksanakan setiap proker.

" Berharap kepada teman-teman yang baru diambil sumpahnya untuk betul-betul menjalankan program kerja sampai akhir periode nantinya. " Ucapnya.

Ia juga menyampaikan," PP-KPMP berasaskan kekeluargaan, jadi mari kita terapkan asas tersebut jangan ada sekat diantara kita."

" Transparansi dalam setiap pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan yang tertuang dalam program kerja nantinya. " Tutup Cancu.

Raker yang berlangsung dengan penuh semangat kekeluargaan ini, dihadiri oleh seluruh Pengurus PP KPMP serta beberapa perwakilan KPMP Cabang dan KMP Koperti yang ada dibawah naungan PP KPMP.

Nampak pula jajaran Ketua MPO KPMP Fandi bersama Sulaiman dan Erwin irnandi, perwakilan Mahkamah Organisasi PP KPMP Candra, dan beberapa tamu undangan lainnya.


Lebih baru Lebih lama