Sidrap-Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) mendapat tambahan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat yang telah resmi memberikan dukungan melalui Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (19/7) malam.


Dukungan dan rekomendasi Partai Demokrat tersebut disambut gembira oleh Muhammad Kasman yang merupakan Koordinator Kabupaten (Korkab) Tim Relawan Sahabat Andalan Sidenreng Rappang yang menilai bahwa bergabungnya Partai Demokrat menjadi tambahan semangat dan harapan untuk memenangkan pasangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024.


"Kami dari Sahabat Andalan Sidrap sangat gembira dengan bergabungnya Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Andalan Hati. Kami siap gas full, apalagi di Sidrap. Memang dari awal kami yakin, pasangan Andalan Hati adalah duet yang sangat ideal untuk memimpin Sulsel 5 tahun ke depan. Ibu Hj Fatmawati Rusdi yang merupakan warga masyarakat Sidrap punya pengalaman politik mulai tingkat kabupaten dan kota hingga level nasional, sehingga sangat tepat menjadi pasangan untuk Andalan," jelas Kasman pada Selasa, (22/7/2024).


Di kesempatan yang sama, Aminuddin Akil selaku Kordinator Wilayah Sahabat Andalan Ajatappreng (Sidrap, Pinrang dan Enrekang) menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan konsolidasi dan pembentukan struktur relawan Sahabat Andalan hingga level TPS. Tambahan dukungan politik dari Partai Demokrat untuk pasangan Andalan Hati dinilainya menjadi energi baru untuk lebih memassifkan sosialisasi figur Andalan Hati di masyarakat. 


"Konsolidasi dan pembentukan struktur Sahabat Andalan terus kami lakukan. Alhamdulillah, Korkab dan Korcam untuk Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang sudah hampir rampung 100%. Selanjutnya kami akan massifkan hingga level TPS," ujar Aminuddin Akil yang juga merupakan Alumni Teknik Perkapalan Universitas Hasanuddin ini.   


Aminuddin Akil merincikan bahwa rapat Sahabat Andalan Wilayah Ajatappareng telah menunjuk Korkab Sidrap (Muhammad Kasman), Kabupaten Pinrang (Amran) dan Kabupaten Enrekang (Bahar Abdullah). Masing-sasing Korkab akan melaksanakan Deklarasi Relawan Sahabat Andalan di wilayahnya untuk pemenangan Andalan Hati.


"Deklarasi Sahabat Andalan Sidrap, Pinrang dan Enrekang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kami targetkan paling lambat awal Agustus nanti. Secara geopilitik, kami juga sangat yakin, di wilayah Ajatappareng akan menjadi lumbung suara untuk Andalah Hati," pungkas Aminuddin Akil, sosok pengusaha muda yang sangat bersahaja ini.

Lebih baru Lebih lama