Pinrang.- Peringati Hari Bahkti Adhyaksa (HBK) Ke 64 Tahun 2024 Kejaksaan Negeri (Kejari) Pinrang gelar beberapa rangkaian kegiatan.

Salah satu yang digelar Kejari Pinrang yakni jalan santai dengan melibatkan seluruh Personil dari Kejaksaan Negeri Pinrang bersama dengan para anggota keluarga.

Ditemui media Agung Bagus Kade Kusimantara, S.H., M.H, yang saat ini jabat Kepala Kejaksaan Negeri dengan semangat HUT HBK ke- 64 Tahun sinergitas dan kekompakan serta keharmonisan dapat terus terjalin dilingkup Kejari Pinrang sehingga pelayanan prima terhadap masyarakat Pinrang dapat tercapai.

Tak hanya itu, Kajari jg berharap momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk berolahraga sehingga membuat tubuh tetap sehat dan bugar.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam menjalankan tugas kejaksaan dapat semakin terjalin dengan baik," ujar Agung Bagus Kade Kusimantara, Ahad (14/07/2024).

Terpantau acara jalan santai yang diikuti dengan penuh semangat oleh Keluarga Besar Kejari Pinrang ini mengambil rute beberapa ruas jalan di Kota Pinrang.

Hingga selesainya rangkaian kegiatan HBK ke- 64 tahun para personil dari Kejari Pinrang sangat antusias dan semangat mengikuti semua rangkaian kegiatan.


Lebih baru Lebih lama