Pinrang.- Jajaran personil Polsek Paleteang Polres Pinrang kembali menggelar Jum'at Curhat.

Kali ini, Jum'at Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Paleteang Ipda Tajuddin SH menyasar Pondok Pesantren yang berada di wilayah hukum Polsek Paleteang.

Dihadapan para santri dan pengurus Ponpes Tahfidzul Qur'an Darul Arif madimeng, Kapolsek yang didampingi Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Paleteang menyampaikan Hafidz merupakan gelar yang cukup terhormat.

" Seorang Hafidz harus memiliki kemampuan mengingat yang kuat dan suatu kehormatan bagi Polsek Paleteang dapat bertatap muka dengan para santri dan pengurus Ponpes " Ucap Ipda Tajuddin sapaan akrab mantan KBO Sat Intelkam Polres Pinrang ini.

Lanjutnya, " Sebagai seorang Hafits Qur'an, pastinya bayak keunggulan yang akan kita dapat salah satunya mendapatkan janji-janji dari Sang Pemberi janji. "

Tak hanya Kapolsek Paleteang IPDA TAJUDDIN SH. pada Jumat curhat kali ini, pula, Lurah Mamminasae Amir Yusuf, S.Sos., Pimpinan Pondok H Muhammad Amril.,Lurah Madimeng Jamal., Ketua Ranting Bhayangkari Paleteang Hj Nurlina Tajuddin., 
Serta Anggota Polsek dan Bhayangkari Paleteang.

Sementara itu Pimpinan Ponpes dalam kata pembukanya dihadapan seluruh yang hadir pada Jum'at Curhat Memohon maaf kalau pelayanan agak terganggu karena area pelaksanaan kegiatan ini masih sangat minim.

" Tentunya rasa haru bercampur bahagia, kami yang ada di Ponpes ini, karena adanya beberapa bantuan Polri melalui program Jum'at Berkah. " Ujar H. Amril.

Pada Kapolsek dan ketua Ranting Bhayangkari menyerahkan bantuan Sembako berupa mie instan, telur, beras, 4 unit Kipas angin Tornado, dan 11 buah kitab suci Alquran.
Lebih baru Lebih lama