Pinrang.- Festival Bumi Lasinrang yang di pusatkan di Pantai Wisata Al-Fath Stira Paradise selama sepekan yang di meriahkan berbagai pagelaran seni dan budaya 

 Penutupan festival bumi lasinrang ini turut dihadiri Pj.Ketua TP PKK Pinrang DR.Uswatun Hasanah Ahmadi,S.Sos,M.Pd, Staf Ahli Bupati, Asisten, Sejumlah Kepala OPD dan Pihak terkait lainnya dan di tutup oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten Ekbang) H.Abd.Rahman Mahmud mewakili Pj.Bupati, Sabtu 6 Juli 2024. 

 Pada sambutan yang di bacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten Ekbang) H.Abd.Rahman Mahmud menyampaikan salam hangat dari Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM yang berhalangan untuk hadir menutup kemeriahan Festival Bumi Lasinrang kali ini.

  Sesuai harapan Pj.Bupati, Featival Bumi Lasinrang sedianya akan kembali digelar pada tahun 2025 mendatang dengan mengambil lokasi di destinasi wisata lainnya.

 Hal ini, sebagai upaya untuk memperkenalkan berbagai destinasi wisata di Kabupaten Pinrang karena penyelenggaraan Festival Bumi Lasinrang dirasa sukses mendatangkan banyak pengunjung dan mestimulasi peningkatan sektor perekonomian.

 Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan fikiran sehingga kegiatan ini dapat berlangsung sukses hingga saat penutupan. 


Lebih baru Lebih lama