Pinrang.- Respon cepat diperlihatkan Satreskoba Polres Pinrang setelah mendapat informasi lokasi yang diduga jadi sarang transaksi Narkoba di Wilayah Hukum Polres Pinrang.

Setelah marak dibicarakan serta dikeluhkan warga terkait maraknya peredaran sabu khususnya yang berada di wilayah Paleteang.

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono. S.Ik melalui Kasat Narkoba IPTU Asnawi, SH, saat dikonfirmasi membenarkan giat dari Opsnal SatResNarkoba Polres Pinrang, Jum'at (05/07/2024).

Lanjut Kasat, " Tindakan ini diambil sebagai respons atas keresahan warga yang terkait adanya dugaan peredaran gelap narkoba di lingkungan pemakaman."

 "Kami telah menerima beberapa laporan dari warga sekitar yang merasa terganggu dan khawatir dengan aktivitas yang mereka anggap mencurigakan." Tuturnya
Ia juga menyampaikan, " Keresahan warga tersebut harus ditanggapi secepat mungkin dengan melakukan penindakan untuk memberantas peredaran gelap narkoba."

" Bukan hari ini saja kami melakukan Penindakan di wilayah tersebut," Asnawi sapaan akrab Kasat Narkoba Polres Pinrang IPTU Asnawi SH.

Untuk diketahui dalam operasi tersebut, petugas mengamankan 2 (dua) orang beserta barang bukti 8 (delapan) paket sabu, selain itu petugas juga membongkar serta membakar tempat yg sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.

Nampak pula beberapa orang yang berada di sekitar lokasi saat penggerebekan juga diperiksa dan diinterogasi untuk mencari keterangan & barang bukti lainnya.

Penggerebekan ini menambah daftar panjang upaya aparat melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku penyalahgunaan & peredaran narkoba di lokasi tersebut.

Pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk terus melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan terkait peredaran & penyalahgunaan narkoba disekitar mereka demi menyelamatkan keluarga dari bahaya narkoba.


Lebih baru Lebih lama