Pinrang.- Jelang perhelatan pesta Demokrasi 5 tahunan dibumi Lasinrang kian memanas.

Belakangan ini marak dibicarakan mulai dari isu pelanggaran Netralitas sampai pada Isu mutasi.

Pasangan Bakal Calon Bupati yang memakai tagline Bersama Lebih Baik ini sama sekali tidak terpengaruh dengan adanya isu tersebut meski diketahui usungan Partai Nasdem merupakan petahana.

Hal tersebut dibuktikan dengan gencarnya kegiatan internal partai Nasdem dalam melakukan pembenahan demi memenangkan Kursi nomor 1 di Bumi Lasinrang.

Partai besutan Surya Paloh ini dibawah komando Rusdi Masse selaku Ketua DPW Sulsel tak ingin lengah meski dari hasil pileg kemarin Nasdem jadi Pemenang baik itu tingkat Kabupaten Pinrang maupun Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua DPW NasDem Sulsel yang diwakili oleh Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Wasianto alias Sinto dan Syamsir, terlihat memimpin rapat konsolidasi pemenangan Pilkada.

Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Pinrang 2024Dihadiri langsung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi, bertempat di Lexandria Rumah Aspirasi RMS, Pinrang, Rabu (3/7/2024)

Selain dihadiri elit DPW NasDem Sulsel, konsolidasi ini juga diikuti pengurus DPD, DPC, anggota fraksi dan anggota DPRD terpilih baik Kabupaten maupun Provinsi dari NasDem.

“Meminta semua kader untuk terus turun ke Dapil masing masing kampanyekan Irwan Hamid-Sudirman. Terutama Ketua DPRT, DPC dan khuusus caleg terpilih DPRD,” kata Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Wasianto alias Sinto, dihadapan para kader se-Kabupaten Pinrang

Sementara itu Andi Irwan Hamid yang juga Ketua DPD NasDem Pinrang ini mengapresiasi kekompakan pengurus dan anggota DPRD terpilih dalam rapat konsolidasi ini.

“Kami terharu dan bangga melihat Semangat yang di miliki seluruh komponen DPD NasDem Pinrang yang bergerak untuk memenangkan pasangan Irwan Hamid-Sudirman Bungi dari hari ke hari,” jelas Andi Irwan

Ia juga mengiintruksikan kepada semua anggota DPRD terpilih dari Partai NasDem untuk bergerak cepat melakukan sosialisasi ke basis pemilihnya masing-masing.

“Dan juga memenuhi agenda panggilan silaturahmi masyarakat yang semakin hari semakin padat, baik bersama atau tampa kandidat,” terang Yuyun


Lebih baru Lebih lama