Pinrang.- Kegian demi kegiatan digelar Polres Pinrang dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke- 78 tahun.

Tak hanya kegiatan yang dilaksanakan pada internal Polri itu sendiri melainkan kegiatan yang lansung bersentuhan dengan masyarakat juga digelar oleh Personil Polres Pinrang.

Dipimpin sosok AKBP Andiko Wicaksono. S.Ik Polres Pinrang dapat pujian dari masyarakat Bumi Lasinrang Pinrang.

Hal tersebut dibuktikan dengan penanaman pohon, ketahanan pangan dan pemberian beasiswa yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis (27/06).

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono. S.Ik melalui Wakapolres Pinrang Kompol Muh.Idris,SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen Polres Pinrang untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung program penghijauan pemerintah. 

"Penanaman pohon ini akan membawa dampak positif bagi kehidupan kita semua, seperti meningkatkan kualitas udara dan mencegah bencana alam," Ucap Wakapolres.

Acara ini juga diisi dengan kegiatan mendukung ketahanan pangan melalui pemberian bibit Ikan Nila kepada masyarakat di Kecamatan Paleteang.

Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Polres Pinrang juga memberikan beasiswa kepada perwakilan 2 orang siswa/siswi, Beasiswa ini diharapkan dapat mendorong semangat belajar siswa dan membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka. 

kegiatan ini merupakan Upaya Polri dalam rangka menjaga ketahanan pangan Nasional serta menjaga kelestarian lingkungan dan menjadi wujud nyata Bhayangkara dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui kegiatan sosial.

Salah satu warga Paleteang yang turut menyaksikan kegiatan Polres Pinrang kali ini memberikan tanggapan yang sangat positif.

" Polres Pinrang sejak beberapa tahun ini sangat kami Apresiasi, keakraban, kepedulian dan kecintaan terhadap masyarakat Pinrang tidak diragukan lagi. " Tutupnya singkat.

Hadir dalam giat Waka Polres Pinrang Kompol Muh.Idris,SH,MH, Kabag SDM Polres Pinrang Kompol Juhadi B,SH, Kabag Log Polres Pinrang Akp Muh.Aidil, Kasat Binmas Polres Pinrang Iptu Daud,Kasat Samapta Polres Pinrang Iptu Muh.Habir , Kasi Propam Polres Pinrang Iptu Muis Panrita,S.Pdi, Kasi Humas Polres Pinrang Iptu Darwis Maniaga, Kapolsek Paleteang Ipda Tajuddin,SH, Personil Polres Pinrang, Personil Polsek Paleteang, Bhayangkari Polres Pinrang, Siswa/siswi penerima Beasiswa.


Lebih baru Lebih lama