Pinrang.- Kapolsek Paleteang Polres Pinrang bersama jajarannya melaksanakan qurban di hari raya Idul Adha 1445 hijriah tahun 2024 Masehi.

Momentum hari raya Idhul Qurban Kapolsek Paleteang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari ranting Paleteang melakukan penembelian hewan kurban 1 Ekor Sapi.

IPDA Tajuddin. SH yang dikonfirmasi media mengatakan, " Alhamdulillah, Hari Raya Idhul Adha kami yang ada di Mapolsek Paleteang bisa berkurban 1 Ekor Sapi 

Selain disaksikan langsung oleh Kapolsek Paleteang IPDA Tajuddin SH Pemotongan hewan qurban tersebut bersama para Kanit, serta Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang beserta pengurus.

“Alhamdulillah, di hari raya ini Personil Polsek Paleteang Polres Pinrang melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan ini merupakan sumbangan dari sesama anggota yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.” Ucapnya, Senin (17/0)

Pembagian daging qurban kepada tetangga dan kerabat dapat mempererat hubungan sosial dan menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis.

Tak luput dari pembagian kurban yang digelar Oleh Personil Mapolsek Paleteang ini yang warga masyarakat Paleteang yang tergolong kurang mampu.

Lebih baru Lebih lama