Pinrang.- Teka teki keraguan bakal Partai apa yang akan mengusung mantan Bupati Pinrang, Irwan Hamid dan berpasangan dengan siapa di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak bulan November mendatang, akhirnya terjawab.

Pasalnya, Bupati Pinrang Periode 2019 - 2024 pada Pilkada serentak akan datang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berpasangan dengan Sudirman Bungi.

Hal ini, dibuktikan dengan diterimanya rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, hari ini (Sabtu 1 Juni 2024) yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, di kantor pusat DPP Nasdem.

Tentu, ini menjadi suatu kepastian bagi relawan Irwan Hamid - Sudirman Bungi untuk lebih memantapkan langkah menghadapi Pilkada serentak pada bulan November 2024, kata Uqy, kepada media ini, Sabtu 1/6, di Pinrang.

Dengan diterimanya rekomendasi dari DPP Nasdem, kata Uqy, tentu Irwan Hamid dinilai mampu mendongkrak suara partai sehingga layak diberikan tiket maju melalui NasDem dan dinilai mampu memenangkan Pilkada 2024.

Lebih jauh dijelaskan Uqy, Irwan Hamid seorang Politik, sementara Sudirman Bungi adalah seorang birokrasi. Jadi, keduanya layak berpasang dan diyakini bakal memenangkan pertarungan di Pilkada Pinrang.

Dengan diterimanya rekomendasi ini, relawan Irwan Hamid - Sudirman Bungi bakal bermunculan di daerah ini memberikan dukungannya. " Laoki mai topada massiddi dukungngi Irwan Hamid - Sudirman Bungi."ajak Uqy dalam bahasa bungis.(*)
Lebih baru Lebih lama