Pinrang- Pesta Demokrasi 5 tahunan sebentar lagi akan digelar.

Tahapan Pilkada sudah mulai dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Pinrang.

Menyambut Pilkada Pinrang yang akan digelar pada 27 November nantinya KPU Kabupaten Pinrang menyediakan berbagai hiburan kepada seluruh masyarakat Bumi Lasinrang dalam acara Peluncuran Pilkada 2024.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kabupaten Pinrang Muh. Alijodding, S. Pd. I. menyampaikan Bahwa peluncuran ini merupakan agenda KPU Kabupaten Pinrang sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat, sehingga kami mengambil Lokasi di Lasinrang Park.

Tak hanya itu Ali Jodding juga berharap kepada semua untuk ikut serta dalam mensukseskan Pilkada nantinya.

Beberapa artis ternama hadir dalam acara yang banjiri masyarakat Bumi Lasinrang Pinrang.

Nampak pula antusias dan semangat dari Ketua dan Anggota KPU Pinrang yang selama ini telah bekerja maksimal mensukseskan Pileg dan Pilpres yang lalu dan kali kembali siap mensukseskan Pilkada serentak nantinya.

Tak hanya itu momentum Peluncuran Pilkada ini KPU Pinrang memberikan secara langsung hadia kepada para Juara yang berhasil jadi pemenang pada sayembara maskot Pilkada yang digelar beberapa waktu lalu.

Selain para Komisioner KPU Pinrang beserta jajarannya dan penyelaggara Ad-Hoc hadir pula Unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang dan beberapa tamu undangan lainnya.


Lebih baru Lebih lama