Pinrang.- Jelang HUT Bhayangkara Ke- 78 tahun 2024 Polda Sulsel gelar serangkaian kegiatan.

Salah satu kegiatan perlombaan dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke- 78 Polda Sulsel akan menyelenggarakan lomba kreatif Polri yang mana pesertanya terdiri dari siswa SD yang berada pada wilayah Jajaran Polres Pinrang.

Tindak lanjuti surat edaran Kapolda Sulsel, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono. S.Ik mengindikasikan kepada Kasi Humas untuk segera berkoordinasi dengan sekolah-sekolah yang ada pada wilayah hukum Mapolres Pinrang.

Ditemui media Kapolres Pinrang melalui Kasi Humas Iptu Darwis membernarkan perihal adanya lomba kreatif Polri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 78.

" Atas perintah Pimpinan sudah ada beberapa sekolah yang kami kunjungi salah satunya UPT SDN 161 Pinrang. " Tuturnya.

Alhamdulillah, respon baik dari Civitas akademika UPT SDN 161, sebanyak 4 Siswa yang akan mewakili Polres Pinrang pada lomba kreatif Polri yakni Cerpen.

Sementara itu Kepala UPT SDN 161 Pinrang Andi Harisuddin. Sd. S.Pd M.Pd saat dikonfirmasi mengatakan, " 4 orang siswa yang akan mewakili Polres Pinrang untuk lomba cerpen. "

" Tiap tahun siswa kami wakili polres Pinrang pada perlombaan tingkat provinsi dan Alhamdulillah selalu menorehkan prestasi. " Tuturnya.

Ia juga berharap semoga pada tahun ini kembali menorehkan prestasi agar dapat mengharumkan nama Polres Pinrang pada tingkat Provinsi bahkan sampai pada tingkat Nasional, dengan raihan prestasinya.


Lebih baru Lebih lama