(Foto : Kabag OPS Bersama Kasat Intelkam Polres Pinrang saat pengamanan aksi Demontrasi)

Pinrang.- Kepala Desa Samaenre, Sudirman membantah oknum LK yang diduga menilap dana bansos di ATM warga adalah orang dekatnya " Bukan orang dekat saya, bukan juga staf di kantor Desa, tapi memang dia seorang tokoh masyarakat di katteong "

Sudirman mengaku tidak tahu menahu tindak tanduk yang dilakukan oleh oknum tokoh masyarakat tersebut " saya juga tahu perbuatannya dari teman teman media "

Dan jika kata dia, ada warga yang merasa dirugikan dengan perbuatan oknum tokoh masyarakat itu " Silahkan melapor ke polisi "

Lebih lanjut Mantan Ketua KMP Unhas juga ini sangat prihatin dengan adanya pencatutan namanya, dan akan melaporkan ke Polres Pinrang dalam waktu dekat.

" Saya akan laporkan warga yang berani mengatasnamakan Saya, dan saya siap memberikan keterangan dan akan menempuh jalur hukum terkait persoalan ini. " Tutup Sudirman.

Hal tersebut diungkapkan sesaat sebelum mengikuti Pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kades di aula Kantor Bupati Pinrang yang disambut dengan Aksi demonstrasi oleh BEM Cokroaminoto.

Dalam orasinya Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa [BEM] Cokroaminoto yang memimpin aksi penolakan perpanjangan masa jabatan Kades samaenre, Sudirman dengan dalih, oknum Kades tersebut diduga melindungi pelaku penilapan dana bansos warga dusun Katteong.

Lanjut Bill Gates, aksi yang kami gelar ini bentuk penolakan perpanjangan masa jabatan kades tersebut " Karena kades tersebut belum mampu melindungi warganya dari penilapan dana bansos yang diduga dilakukan oleh orang dekatnya " kata Bill Gates saat ditemui usai aksi d kantor bupati selasa sore 25 juni 2024

Dia mengatakan, sebagai pemimpin di desa itu, kepala desa harus tampil untuk membela warganya " karena adanya oknum yang berbuat kecurangan terhadap warga, maka kades tersebut kami nilai tidak layak untuk dipertahankan "

Sekertaris Daerah Andi Tjalo Kerrang mengatakan, pemerintah daerah akan menelusuri dugaan penilapan dana bansos warga di dusun tersebut " kita akan turun ke bawa untuk menelusuri hal ini ".
Lebih baru Lebih lama