Pinrang.- Diamanahkan sebagai salah satu fasilitator oleh 2 Lembaga Pendidikan tingkat provinsi merupakan suatu pencapaian yang patut diapresiasi.

Pasalnya 2 lembaga Pendidikan tergolong besar yakni Balai besar penjaminan Mutu Pendidikan (PBBPMP)Provinsi Sulawesi Selatan dan Dan Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Pendidikan Provinsi mempercayakan Andi Harisuddin. S.Pd M.Pd sebagai Fasda (Fasilitator Daerah) pada 24 Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi redaksi Berita-Terkini.Net Andis sapaan akrab Kepala UPT SDN 161 Pinrang ini menyampaikan, " Alhamdulillah, suatu kesyukuran rasa terimakasih saya kepada ke 2 lembaga besar karena telah mempercayakan saya sebagai salah satu Fasda. "

" Amanah ini pasti akan saya emban sebaik-baiknya, dan dengan segala kemampuan saya, InsyaAllah saya akan serius dalam berbagi kepada para pejuang pendidikan yang ada di 24 Kabupaten. " Tuturnya.

Ia juga menambahkan, " Amanah ini telah saya emban sejak tahun lalu, dan pada tahun ini saya diamanahkan di daerah kelahiran saya setelah tahun lalu mendapat amanah diluar daerah dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar."

" Kalau diluar daerah berbagi ilmu berjalan dengan lancar, saya bisa optimalkan lagi untuk berbagi dengan pejuang pendidikan di daerah saya berasal. " Tutup Andis, Rabu (12/06/2024).

Lebih baru Lebih lama