Pinrang.- Balai diklat industri makassar Kemetrian Perindustrian kembali menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam melahirkan wirausaha.

Kerja sama yang dibangun kali ini 
melalui Dinas tenaga kerja dan transmigrasi yakni melaksanakan Diklat 3 In 1 aneka olahan berbasis ikan angkatan ke 18.

Diklat angkatan ke 18 ini dilaksanakan di Gedung PGRI, Jl. Jend Soekawati Kel. Maccorawalie Kec. Wt. Sawitto Pinrang berlangsung sejak 15 - 21 Mei 2024.

Dalam kata Pembukanya PJ Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil sangat mengapresiasi ke 50 peserta yang ikut pada Diklat kali ini. 

Ia juga menyampaikan, " Semoga kerja sama antara Balai Diklat Industri Makassar Kemetrian Perindustrian dapat terus berjalan. "

Tak lupa PJ Bupati juga berpesan kepada para peserta agar mengikuti pelatihan dengan baik sehingga output dari kegiatan ini dapat menghasilkan wirausaha baru dengan melihat potensi daerah pinrang di sektor perikanan.

Terpantau pada kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan MOU antara Balai Diklat Makassar Kementerian Perindustrian dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Selain PJ Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil yang didampingi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi hadir juga Kepala Balai Diklat Makassar Kementerian Perindustrian Bagus Hery.
Lebih baru Lebih lama