Pinrang.- Pelayanan Kartu Tanda Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang diapresiasi warga.

Warga R yang ditemui media pada ruang pelayanan Disdukcapil Pinrang menyampaikan, " Alhamdulilah, saya baru tadi mengurus KTP saya dan lansung selesai. "

" Hanya, ungkapan Terimakasih dan Apresiasi kepada Disdukcapil Pinrang karena, tidak ribet, lama serta pelayanan yang memuaskan diberikan kepada kami warga yang datang mengurus. "
Ia menuturkan, sehari kelar Ko' ketika dokumen yang dipersyaratkan itu lengkap dan kita sendiri yang datang mengurus pasti kita paham.

Hal yang sama diungkapkan salah satu pelajar yang juga datang mengurus KTP.

" Saya ini baru melakukan perekaman dan Alhamdulillah langsung jadi tidak perlu menunggu lama serta mengeluarkan biaya sepeserpun. " tuturnya.
Tak hanya Warga yang datang ke Kantor Disdukcapil, warga yang dilayani oleh TIM CDR sangat bersyukur dengan adanya Inovasi Disdukcapil, dimana dia adalah warga disabilitas dan bisa mendapatkan pelayanan Dirumah karena tidak mampu mendatangi Kantor Disdukcapil.

" Terimakasih Disdukcapil, hari ini saya sudah menerima KTP saya, tanpa harus datang ke Dukcapil, karena Tim CDR Disdukcapil yang datang kerumah. " Ujar Warga disabilitas tersebut saat dihubungi via telepon, Senin (10/06/2024).
Lebih baru Lebih lama