Pinrang.- Peningkatan kualitas pelayanan terhadap seluruh warga khususnya dalam pemenuhan dokumen Adminduk, Disdukcapil terus menerus lakukan berbagai Inovasi.

Salah pemenuhan kebutuhan Dokumen Adminduk kepada masyarakat khususnya mereka yang berada di wilayah Kelurahan yang baru saja pemekaran.

Banyaknya keluhan dan permintaan dari masyarakat setempat yang sangat membutuhkan Dokumen Adminduk menjadi alasan Disdukcapil yang dipimpin Kadis untuk lansung turun melayani warga.

Kepada Media Andi Askari. S.Pi M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, " guna melakukan pelayanan Administrasi kependudukan kepada warga kelurahan Samaturue yang baru terjadi pemekaran dari kelurahan Marawi, jika ada perubahan data pribadi seperti, pindah alamat, maupun status perkawinan, warga tetap memberikan kelengkapan berkas dengan mengisi Formulir sesuai dokumen kependudukan yang diinginkan.”

" Selain itu Warga kita berikan sosialisasi terkait kepemilikan Identitas kependudukan Digital, Alhamdulillah Warga pada antusias memiliki IKD. " Ujarnya, Kamis (19/10/2023).

Lebih baru Lebih lama