Jakarta.- LSM Pemuda Anti Korupsi (Paku) Pinrang Ikuti Aksi bersama Ribuan massa aksi di Depan Gedung KPK RI, Jakarta.

Sekertaris LSM Paku Pinrang Candra SH saat dikonfirmasi mengatakan, " Alhamdulillah aksi hari ini merupakan aksi menuntut Firli Bahuri untuk turun dari jabatannya sebagai Ketua KPK. " 

"Copot, copot, copot Firli Bahuri. Copot Firli Bahuri sekarang juga," kata massa di depan gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023).
Candra sapaan akrabnya mengatakan, " Setelah aksi kami lansung melakukan audiensi dengan Humas KPK terkait tata cara pelaporan indikasi penyalahgunaan Dana Desa yang di beberapa Desa di Kabupaten Pinrang. "

" Berdasarkan temuan Tim dilapangan banyak indikasi yang mengarah ke Tindak Pidana Korupsi, maka dari itu kami ingin kasus ini betul-betul dikawal sebagai peraturan perundang-undangan. " Ucapnya.

Ia juga menyampaikan, " Pokoknya, terkait tikus-tikus berdasi yang ada di desa tidak ada kata maaf, berantas sampai keakar-akarnya."

" Intinya, kami dukung sepenuhnya KPK dalam memberantas Kasus Korupsi, Namum kami juga sangat tidak sepakat dengan adanya tindakan yang kami nilai tidak manusiawi dari Pimpinan KPK khususnya Firli Bahuri yang sudah banyak melakukan kontroversi. " Tutup Candra.

Lebih baru Lebih lama