Pinrang.- Ketua Bawaslu Kabupaten Pinrang Andi Fitriani mengikuti 
Rapat koordinasi sistem pengendalian internal pemerintah (SPIP) teintegrasi di lingkungan Bawaslu, Bawaslu provinsi dan Bawaslu kabupaten/kota tahun 2023.

Kepada media Andi Fitri mengatakan," Bawaslu Pinrang masuk pada gelombang I Rakor sistem pengendalian internal pemerintah (SPIP) teintegrasi di lingkungan Bawaslu, Bawaslu provinsi dan Bawaslu kabupaten/kota tahun 2023.

" Rakor SPIP ini berlangsung sejak Tgl 20-22 Oktober 2023, Di the sakala resto Bali. " Ujarnya.

Ia juga mengatakan," Rakor tersebut dibuka oleh kordiv. Sumber daya manusia, organisasi dan datin Dr. Herwyn J.H. Malonda, M.Pd,. MH."

" kegiatan ini bertujuan untuk melakukan peningkatan kapasitas terkait sistem pengendalian internal pemerintah. " tuturnya.

Ia juga menyampaikan, " Rakor kali ini juga menjelaskan tentang Tata cara pengisian SPIP pada Bawaslu provinsi dan kabupaten/kota 
Membahas tentang per Bawaslu nomor 9 tahun 2023 tentang penyelenggaraan sistem pengendalian intern pemerintah di lingkungan badan pengawas pemilihan umum, badan pengawas pemilihan umum provinsi, dan badan pengawas pemilihan umum kabupaten/kota. "

Selain diikuti oleh para ketua Bawaslu Provinsi dan Kabupaten Kota Rakor ini juga diikuti oleh para Kasek, kasubag administrasi dan staf ops SPIP provinsi dan kabupaten/kota.


Lebih baru Lebih lama