Pinrang.- Juku Eja – julukan PSM Makassar – melanjutkan kiprahnya di level Asia. Rabu 25/10/2023.

Ini merupakan laga yang wajib untuk dimenangkan oleh tim asuhan Bernardo Tavares tersebut untuk menjaga persaingan dan tidak tersingkir secara prematur di fase grup.

Hal tersebut diungkapkan sembong 
kepada awak media sesuai menyaksikan pertandingan PSM Makassar di Homebase LAJ Zona Pinrang Cafe Forest Coffe Jl. Lasinrang Kel. Laleng Bata Kec. Paleteang Pinrang.

Lebih lanjut ia mengatakan, " Semoga dengan adanya nobar yang dilakukan secara konsisten oleh suporter PSM yang menyebut dirinya sebagai laskar ayam jantan zona pinrang ini dapat menumbuhkan dan tetap konsisten dalam mengawal team kesayangan kita semua yaitu PSM Makassar 

" InsyaAllah nobar ini akan rutin digelar dan semoga para member lebih membanjiri disetiap laga PSM. " ucap sembong divisi nobar LAJ zona pinrang.
Sementara itu Nakata divisi member LAJ Zona Pinrang menyampaikan, " hasil yang sangat memuaskan dari laga PSM vs Hougang dengan skor akhir 3-1 atas kemenangan PSM Makassar." 

" Asah ini tetap harus dipertahankan serta PSM dalam melakoni setiap laga tetap konsisten dengan hasil seperti ini dan jangan pernah merasa puas karena masih banyak pertandingan - pertandingan yang menanti kita kedepannya." Tuturnya.

Untuk diketahui bahwa 
Kelompok suporter LAJ Zona Pinrang ikut memberikan semangat kepada Tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini dengan menggelar nonton bareng yang dibanjiri Doorprize dari para sponsor setia LAJ.


Lebih baru Lebih lama