Pinrang.- Ketua dan Staf Sekertariat Panwascam Se Kabupaten Pinrang berkumpul di aula M Hotel, Ahad (15/10/2023).

Kehadiran para Ketua dan Staf Sekertariat Panwascam Se Kabupaten Pinrang dalam rangka menghadiri rapat koordinasi terkait Perencanaan Program dan Anggaran Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu.

Ketua Bawaslu Pinrang Andi Fitriani nampak hadir bersama Pimpinan Bawaslu Pinrang Kordiv PPPS Ruslan dan memberikan arahan secara lansung kepada para ketua dan sekretariat Panwascam agar tetap menjaga kekompakan serta harmonisasi apalagi kalau menyangkut masalah anggaran.

" Kalau bicara masalah anggaran biasanya sensitif, maka dari itu kami berharap agar ada transparansi dalam melakukan pengelolaan keuangan mulai dari perencanaan hingga pada pertanggung jawaban." Ujarnya.

Tak ketinggalan Kepala Sekertariat Bawaslu Pinrang Hj. Halija Side beserta beberapa staf Sekertariat Bawaslu Pinrang nampak serius dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Rapat koordinasi terkait Perencanaan Program dan Anggaran Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu, yang diselenggarakan oleh Bawaslu Pinrang menghadirkan Narasumber dari Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulsel kordiv SDM dan Organisasi H. Samsuar Saleh S.IP, M.Si.

Kegiatan yang dipenuhi banyak pertanyaan dari para Ketua Panwascam ini dibuka secara langsung oleh Tenaga Ahli Bawaslu RI 
DR. Abdullah Iskandar SH.MH.

Selain membuka kegiatan tersebut, Abdullah yang juga Tenaga Ahli pada Bawaslu RI ini membekali para ketua beserta staf Sekertariat Panwascam Se Kabupaten Pinrang tentang Perencanaan Program dan Anggaran Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu.
Lebih baru Lebih lama