Pinrang.- Luar biasa, suatu capaian yang sangat diluar prediksi dan ini nyata.

Capaian dalam dunia pendidikan khususnya pada bidang Bahasa diperlihatkan oleh UPT SD N 279 Pinrang.

Lolosnya UPT SD N 279 Pinrang Sejarah Baru bagi UPTD Disdikbud Korwil Kec. Mattiro Bulu dimana meloloskan salah satu SD ke tingkat Provinsi pada ajang lomba Tunas bahasa ibu.

Dibawah Kepemimpinan Andi Harisuddin S.Pd.SD, seorang pemuda yang baru saja menerima SK depenitip sebagai orang nomor satu disekolah tersebut juara 1 tingkat Kabupaten Pinrang dan berhasil mewakili Bumi Lasinrang ke tingkat Provinsi.

Kepada media Andis sapaan akrab Guru Penggerak angkatan ke VI ini membenarkan perihal capaian tersebut.

" Alhamdulillah, ini merupakan sejarah baru atau rekor bagi kami yang ada di Kec. Mattirobulu dengan meraih juara 1 tingkat kabupaten Pinrang sehingga berhak mewakili kabupaten Pinrang pada tingkat Provinsi. " Ujarnya.

Ia melanjutkan, tentunya capaian ini tidak terlepas dari kolaborasi yang luar biasa dari Bapak/Ibu Guru hebat UPT SDN 279 dan komite sekolah serta para orang tua siswa dan juga Murid murid hebat UPT SDN 279.

" Kami senantiasa menerapkan slogan Cerdas, Berkarakter, Berprestasi. " Ucapnya, Rabu malam (13/09/2023).

Mengakhiri komentarnya Andi berharap, " Semoga dengan Prestasi yang kami raih ini tidak Membuat kami berpuas diri, tapi menjadikan ini pemompa semangat Untuk meningkatkan prestasi yg lebih baik lagi.

" Prestasi ini merupakan juara 1 yang kesekian kalinya di raih Oleh UPT SDN 279 kurang Lebih 9 Bulan ini, termasuk Juara 1 pada acara FTBI berlangsung hari ini dan besok di aula Dikbud Pinrang). " Tutup Andis

Lebih baru Lebih lama