Pinrang.- UPT SD N 13 Pinrang, UPT SD N 247 Pinrang dan UPT SD N 189 Pinrang merupakan UPT yang berada dibawah naungan UPTD Disdikbud Korwil Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

Ke 3 UPT atau sekolah yang berlokasi di Jl. Anggrek No. 79 Kel. Pacongan Kec. Paleteang ini telah dimarger menjadi 1 UPT dan sekarang bernama UPT SD N 13 Pinrang.

Dengan adanya Marger atau penyatuan 3 sekolah yang telah memenuhi syarat berdasarkan aturan yang ada membuat pucuk pimpinan dari 3 Kepala UPT menjadi 1 Kepala UPT.

Lepas sambut merupakan kegiatan yang rutin atau kerap dilakukan kala ada pergantian atau pergeseran seseorang pada satu tempat ke tempat kerja yang baru.

Hal tersebut diungkapkan Kordinator Wilayah UPTD Disdikbud Kecamatan Paleteang H. Hambali. S.Pd M.Pd saat menyampaikan kata sambutannya pada acara lepas pimpinan UPT SD N 13 Pinrang.

Disisi yang sama Kepala UPT SD N dari masing-masing UPT berpesan kepada Pimpinan UPT SD N 13 yang baru agar sesegara melakukan penyatuan persepsi karena kita ketahui bersama ada beban yang cukup besar harus diemban karena menyatukan 3 sekolah.

" Kolaborasi dan Kekompakan serta Sinergitas yang selama ini terbangun harus tetap dijaga dan sebisa mungkin untuk dikembangkan. " Ucap Fadli.

Fadli.S.Pd yang merupakan Kepala UPT SD N 189 Pinrang akan menepati posisi yang baru yakni Kepala UPT SD 27 Pinrang, sedangkan Andi Hery Harjum,S.Pd.,M.Pd yang sebelumnya Plt Kepala UPT SD 247 diangkat dalam jabatan baru sebagai Pengawas dan Haritini.S.Pd Plt. Kepala UPT SD N 13 Pinrang akan melaksanakan kesehariannya sebagai tenaga pengajar di UPT SD N 13 Pinrang.

Untuk diketahui bahwa Kepala UPT SD N 13 Pinrang Hermansyah.S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPT SD N 27 Pinrang.

Pada Acara terkahir dilakukan penandatanganan serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan dan berkas dari 3 Pimpinan UPT SD N sebelumnya ke Pimpinan UPT SD N 13 Pinrang.

Selain Para mantan Kepala UPT SD N 3 Serangkai Hadir dalam acara lepas sambut Kepala UPT SD N 13 Pinrang diantaranya Kordinator Wilayah UPTD Disdikbud Kecamatan Paleteang H. Hambali. S.Pd M.Pd, Kepala Sekolah UPT SD N 13 Pinrang HermansyahS.Pd, Kepala UPT SD N 24 Pinrang, Kepala UPT SD N 289 Pinrang, Para Guru, Komite SD N 13 Pinrang.

Lebih baru Lebih lama